Template by:
Free Blog Templates


Vidi Aldiano ~ Nuansa Bening

Kamis, 02 April 2009

Senjata Wanita saat Bercinta


TAK selamanya kaum adam mengendalikan babak-babak hubungan intim. Dengan gerakan cepat dan menggebrak, wanita pun mengontrol jalannya pertarungan.

Saat wanita memimpin pertarungan, ada strategi penting yang harus Anda perhatikan secara saksama. Beragam arahan penting bisa menjadi bahan pertimbangan yang patut Anda ikuti untuk memudahkan langkah menikmati permainan bersamanya. Berikut ini seperti dikutip SheKnows:

Gigitan nakal

Sama halnya dengan wanita, para pria juga ingin dimanjakan oleh pasangannya. Hal ini bisa Anda wujudkan dengan gigitan nakal yang membangkitkan gairahnya di sekitar area sensitif, seperti payudara atau Mr P. Gigitan ini bisa membuatnya semakin bergairah.

Tampil bugil

Permainan akan terasa panas jika Anda bisa membakar suasana. Berikan sebuah kejutan istimewa dengan tampil bugil di hadapannya dan mulailah menggodanya dengan tarian erotis. Bila perlu dan situasi memungkinkan, ajaklah pasangan menari bersama Anda.

Woman on top

Ingin mendapatkan pertempuran tak terlupakan, Anda bersama pasangan bisa mencoba beragam gaya bercinta. Gaya bercinta woman on top dipercaya mampu menambah gelora dan semangat selama babak percintaan. Kendalikan permainan dengan posisi woman on top saat bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar