Template by:
Free Blog Templates


Vidi Aldiano ~ Nuansa Bening

Kamis, 02 April 2009

Fantasi Seks Pria


FANTASI dan imajinasi pria selalu diisi sesuatu yang baru. Ia akan bersemangat memiliki petualangan seru termasuk dalam hal bercinta.

Jiwa petualang membuat pria menggebu-gebu untuk memiliki pengalaman liar bersama pasangan. Seperti dilansir Glamour, kebanyakan pria menginginkan memadu kasih dengan cara unik, bahkan tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.

Isyarat bercinta

Pria menginginkan aksi bercinta tidak selalu dilakukan di tempat yang sama. Sesuatu yang baru memacu adrenalin tinggi untuk beraksi lebih liar bersama Anda. Anda dapat memberikan isyarat bahasa tubuh dengan kedipan mata untuk menggiring hasratnya. Tanggalkan semua rasa malu dan beraksi agresif agar pasangan menikmati semua fantasi liarnya selama ini.

Booking hotel

Memberikan kejutan untuk pasangan bisa dengan memesan sebuah kamar hotel, ibarat bulan madu kedua. Carilah hotel yang lokasinya dekat kantor Anda berdua. Untuk menyampaikan maksud, berikan pesan tertulis untuk pasangan. Isinya, Anda akan menemuinya di jam istirahat makan siang dan memberi kejutan untuknya.

Pakaian dalam baru

Sesuatu yang baru bukan hanya lokasi bercinta, termasuk juga penunjang berupa pakaian dalam. Mengenakan pakaian dalam baru dengan semprotan parfum berbeda jadi sebuah kejutan untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar